Home » Lain-Lain » PKS BEKALI CALEG DENGAN JURUS TIGA BESAR

PKS BEKALI CALEG DENGAN JURUS TIGA BESAR

A peserta pembekalan Caleg PKSDengan dekatnya Pemilu Legislatif 2014, PKS terus merapatkan barisannya. Bertempat di UMM Inn Kabupaten Malang, PKS melakukan pembekalan kepada seluruh Caleg PKS untuk DPR RI, DPRD I maupun DPRD II. DR.Jamalullail Yunus mengungkap, PKS akan mengoptimalkan tiga jurus dalam rangka pemenangan, yaitu Kader, Struktur, dan Jaringan. “Kekuatan terbesar mesin politik PKS berasal dari kader yang tersebar di seluruh Malang Raya, ini yang terus kami gerakkan agar PKS semakin besar dan dipilih oleh masyarakat,” Jamal melanjutkan, selain kader, PKS se-Malang Raya juga memiliki struktur kepengurusan sampai ketingkat ranting (setara Desa/Kelurahan) yang aktif dan terus mengenalkan PKS kepada masyarakat.

“Kami di PKS juga memiliki jaringan diluar kader dan struktur, yaitu jaringan, nah jaringan ini juga terus membesar seiring bertambahnya kader dan bergeraknya struktur kepengurusan, karena interaksi kami semakin intens dengan masyarakat,” tegas Jamal.

Pembekalan yang digelar Minggu, 14/7/2013 mulai pukul 08.00 – 18.00 ini diikuti oleh 140 peserta se-Malang Raya. Selain memberikan pembekalan tentang bagaimana berinteraksi dengan massa, berkomunikasi dan lainnya, pembekalan ini juga dijadikan ajang sharing dan berbagi pengalaman. “Ada caleg yang bergerak terlalu cepat, ada yang lambat, atau ada yang tidak bergerak, inilah yang kita samakan suhunya dalam pertemuan ini,” ujar Jamal.
Pertemuan ini mengungkap berbagai pengalaman lapangan Caleg maupun Aleg PKS aktif, dibahas juga berbagai langkah pemantapan dan pematangan jaringan jelang Pemilu Legislatif 2014.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Selamatkan Petani, Kader PKS Borong Bawang Merah

Malang, 8 Januari 2019 – PKS kembali buat gegbrakan. Kali ini disebabkan oleh jatuhnya harga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.