Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Maulid Nabi, PKS Kota Malang Deklarasi Dukungan Untuk Abah Anton

MALANG, 23/12/2017 – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKS Kota Malang mengadakan kegiatan bersama warga Kedungkandang pada Sabtu 23 Desember 2017. Acara bertajuk “Meneladani Nabi Berkhidmat Tanpa Henti” dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS serta warga sekitar Kedungkandang. Acara dimulai sekitar pukul 19.00 (ba’da isya) diawali dengan penampilan

PKS Kota MalangMALANG, 23/12/2017 – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKS Kota Malang mengadakan kegiatan bersama warga Kedungkandang pada Sabtu 23 Desember 2017.

Acara bertajuk “Meneladani Nabi Berkhidmat Tanpa Henti” dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS serta warga sekitar Kedungkandang.

Acara dimulai sekitar pukul 19.00 (ba’da isya) diawali dengan penampilan grup Hadrah Darud Dakwah DPD PKS Kota Malang dan diakhiri ceramah dari KH. Ali Taufik selaku pengasuh Pondok Pesantren Ulum Asy Syariyah Bumiayu.

Dalam ceramahnya, KH. Ali Taufik menyampaikan pentingnya umat Islam menjaga persatuan, “Kalau umat Islam bersatu, umat Islam dapat menjadi kekuatan yang ditakuti musuh-musuh Islam”, pungkasnya.

“Jangan ada sekat partai, ormas, dan sebagainya karena kita seharusnya bersatu untuk memajukan Islam”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, dalam sambutannya menyampaikan, “kalau ada aspirasi dari warga Kedungkandang, bisa disampaikan kepada DPC PKS Kedungkandang atau Anggota Dewan kami dari Kedungkandang”, ungkapnya.

Ia juga mengajak warga untuk memilih pemimpin yang taat pada agama dan meneladani Rasulullah SAW, salah satunya adalah Abah Anton yang akan maju kembali sebagai Calon Walikota Malang 2018-2023.

Pada acara yang diselenggarakan di Ruko Perum. Bumi Royal Park Bumiayu Kedungkandang, PKS mendeklarasikan dukungan untuk Abah Anton menjadi Walikota Malang 2 periode.

“Lanjut, Bah!”, menjadi jargon penutup sambutan Ketua DPD PKS Kota Malang yang diikuti pula oleh seluruh peserta. (rz)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...