Home » Berita PKS Nasional » Ramadhan, PKS Rangkul Konstituen

Ramadhan, PKS Rangkul Konstituen

Ramadhan 1432 H yang bertepatan dengan bulan Agustus 2011 dimanfaatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu untuk merangkul banyak pihak. Hal itu diungkapkan oleh Ust. Luthfi Hassan Ishaaq, MA ketika hadir dalam acara buka puasa bersama PKS yang dilakasanakan pada 07/08/2011 di Hotel Santika Malang. Dalam kesempatan tersebut Luthfi mengingatkan kepada seluruh elemen di PKS untuk menjadikan momentum Ramadhan sebagai ajang silaturrahim dengan para kader dan simpatisan sekaligus mengokohkan pilar partai dalam membangun basis massa dan tokoh.
“Antar kader dan simpatisan dapat berbagi kebahagiaan dan tanggungjawab agar amanah berat yang diusung oleh PKS dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Presiden PKS ini. Luthfi juga mengingatkan tentang perlunya evaluasi dan kerja keras kepada para Anggota Legislatif dan pengurus partai se-Malang Raya demi tercapainya impian masyarakat.
M.Chaerul Kamilin selaku ketua Daerah Dakwah Malang Raya (mencakup Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu) juga menandaskan serupa. Menurut Chaerul, PKS memiliki 4 pilar utama dalam mewujudkan kerjanya, yaitu Kader dan simpatisan, pengurus, anggota legislatif, serta lembaga dan jejaring sosial. “Selama ini, empat pilar ini menjadi pijakan sekaligus parameter kinerja partai,” tegas bapak dari tiga orang putra ini.
“PKS khususnya sangat berterimakasih kepada warga Malang Raya atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami sehingga kami sampai pada pencapaian saat ini. Segala kebaikan dan kerjasama yang baik semoga dapat kita teruskan dan segala khilaf agar dapat dimaafkan dan kita perbaiki bersama,” tutup Chaerul.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lomba Kitab Kuning: Menang di Jatim, Hari Ini Hilman Berlaga di Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning se-Jawa Timur tahun 2018 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.