Home » Berita PKS Nasional » PKS : Jadikan Final Piala AFF Sebagai Pesta Rakyat

PKS : Jadikan Final Piala AFF Sebagai Pesta Rakyat

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menjadikan partai final Piala AFF antara Indonesia Vs Malaysia sebagai ajang pesta rakyat. Selain akan mengerahkan supporter di pertandingan yang akan dilangsungkan distadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (26/12) dan Gelora Bung Karno, Jakarta (29/12), PKS juga akan menyelenggarakan nonton bareng.

Saya sudah instruksikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS seluruh Indonesia untuk menggelar acara nonton bareng bersama rakyat sekitar. Kami ingin peristiwa ini menjadi ajang pesta rakyat,” ujar Sekjen DPP PKS Anis Matta di Jakarta.

Menurut Anis keberhasilan tim nasional melaju ke final merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan harus disyukuri. Peristiwa ini sekaligus juga menjadi unsur penguat nasionalisme dan pemersatu bangsa.

Anis berharap dukungan dan antusiasme masyarakat Indonesia bisa menjadi modal utama dan motivasi yang kuat bagi para pemain untuk membawa pulang piala AFF. “Bangsa ini sudah lama haus prestasi, terutama dalam sepakbola. Melihat perjalanan mereka sampai final, saya haqul yakin yakin, semua itu akan dapat terwujud.

Anis menyerukan agar peristiwa olahraga ini tidak dipolitisasi dan digunakan pihak-pihak tertentu sebagai alat pencitraan. Apalagi saling mengklaim hal ini sebagai bagian dari jasa atau keberhasilan satu kelompok. “Biarkan rakyat menikmati pesta olahraga ini tanpa politisasi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lomba Kitab Kuning: Menang di Jatim, Hari Ini Hilman Berlaga di Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning se-Jawa Timur tahun 2018 yang ...

One comment

  1. iyalah… masak hanya Pejabat aja yang berpesta Gratisan di Stadion..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.