Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

PKS Gelar Munajat Nasional Bersama Kyai Kanjeng Dalam Mukernas Jogja 2011

Peliknya permasalahan-permasalahan yang mengguncang Indonesia dengan silih berganti memunculkan keprihatinan mendalam umat Islam Indonesia. PKS sebagai salah satu elemen umat Islam dan bangsa Indonesia menyadari pentingnya muhasabah (introspeksi diri) untuk memperbaiki kondisi dan nasib bangsa ini. Gedung Mandala Bakti Wanitatama dipadati warga masyarakat Yogyakarta Rabu malam itu demi mengikuti Munajat

PKS Kota MalangPeliknya permasalahan-permasalahan yang mengguncang Indonesia dengan silih berganti memunculkan keprihatinan mendalam umat Islam Indonesia. PKS sebagai salah satu elemen umat Islam dan bangsa Indonesia menyadari pentingnya muhasabah (introspeksi diri) untuk memperbaiki kondisi dan nasib bangsa ini.

Gedung Mandala Bakti Wanitatama dipadati warga masyarakat Yogyakarta Rabu malam itu demi mengikuti Munajat Nasional yang merupakan rangkaian acara Mukernas PKS 2011.

Dr. Hidayat Nurwahid menyampaikan tausiyah mengawali acara Munajat Nasional tersebut. Selanjutanya Kyai Kanjeng bersama grup qasidahnya memimpin jalannya munajat nasional tersebut.

Acara ini dihadiri Presiden PKS, Sekjend PKS, Pengurus DPP PKS, Ketua DPW PKS DIY dan jajaran, serta ratusan warga Yogyakarta dan sekitarnya. Diharapkan acara ini dapat memunculkan kesadaran untuk selalu mengoreksi diri sebagai bagian dari kerja besar memperbaiki bangsa Indonesia.

PKS Kota Malang

PKS Kota Malang

Sumber : www.mukernas.pks.or.id

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...