Home » Berita PKS Nasional » Liputan Saksi Mata Aksi PKS di Monas 27 Maret 2011

Liputan Saksi Mata Aksi PKS di Monas 27 Maret 2011

PKS menggelar “Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah“, Minggu (27/3) di Jakarta. Pengen tahu serunya aksi yang dimulai pukul 13.00 ini? Yuk, kita dengerin aja cerita pandangan mata dari peserta aksi (via twitter) :

@AjiPambengkas: “dlm aksi solidaritas tadi terlihat betapa luwesnya pimpinan pks berhubungan dgn siapapun, PKS layak memimpin negeri ini.”

@Ummu Balqis Zalfa: Alhamdulillah sy dan keluarga jg ikut dalam barisan yg subhanallah… Puanjaaaaaaaaaannggg banget!!!! 200 ribu kader dr jabotabek,bandung dan sekitarnya!!! Biarpun capek dgn menggendong anak2 tp seru abisss!!!

@restiv: Kepanduan PKS ada acara apa ya? Pada naik motor di margonda. Tertib sih, ga gerombolan, semua pake helm… 

@ferryardian: melihat mrk menuju acara munashoroh dunia islam mgunakan motor dgn mbawa anak2 mrk menandakan bhw ‘kami’ msh bsama dakwah ini lho.. ;o)

Wartawati koran Tempo @siAnink bercerita: Tiap kali liput demonya PKS berasa kaya liputan rekreasi keluarga. Yg dateng pasutri muda + anak2nya je. bayi ada, balita ada, yg sd jg ada.. Bole diliat2 dulu kakaa.. Woaahh… Betul itu! Pendidikan politik sejak dini!!

@hendraandriana7: Fitnah?? Ga ngaruh tuuh, kita tetap solid 🙂

@imannugraha: Iya itu sih isu ecek2.

@BroArdy: Katanya siang ini ada acara di Monas… Liat-liat yuk ah! *nyiapin kamera jadul 40D+55-250.

@ferryardian: DPRa Klender terlihat 3 bus besar u/ munashoroh siang ini d monas & itupun msh kurang kendaraannya.

@imannugraha: Peduli krisis Timur Tengah di @monas diawali dengan Nasyid Izzatul Islam.

@detik: Kader dan simpatisan PKS dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya memadati lapangan Monas, Jakarta.

@sayawicakz: MONAShoroh

@ixanozious: Aksi Simpatik Indonesia u/ Prdamaian Timur Tengah… Mantaaabbsss.

@adine_ningsih: Gelora massa pks dukung solidaritas utk krisis timur tengah..

@imannugraha: Peduli krisis Timur Tengah di @monas diawali dengan Nasyid Izzatul Islam

@brurmabrur: Setelah orasi ketua persekutuan gereja injili indonesia dan tokoh cendekiawan hindu kini orasi hidayat nur wahid.

@ferryardian: saat ini ustadz @hnurwahid sdg orasi..suasana mdadak adeeem..*allohu akbar!

@rakyatmerdeka: Hidayat Nur Wahid: “Unjuk Rasa PKS, Bukti Indonesia Tak Pernah Mati Membela Warga Sipil.”

@ferryardian: ust @anismatta sdg msampaikan orasinya pada aksi #PeduliTimurTengah *allohu akbar!

Isi Orasi Anis Matta:
– “kita akan mdukung setiap revolusi u/ mperjuangkan hak2 mreka..”
– “yg mdukung #revolusi itu anak2 muda..bkn muda dari usia tp muda dari perasaan yg slalu bjiwa muda..”
– “dan #PKS adalah kumpulan anak2 muda..”

@ferryardian: Sekarang Sabam Sirait tokoh senior PDIP sdg orasi di aksi #DemoDamai silang monas 14:57:15

sabam sirait: “HNW jam brapa sj sy telp slalu diangkat & sy pun smalam d telp jam 2pagi sy angkat jg..”
“kau belum lahir,sy sdh ke #libya..” kt sabam sirait sambil melihat @anismatta yg dsambut hehehe.. ;op

@Readtacute: orasi ust @anismatta “satu hal yg menarik dari revolusi, digulirkan oleh anak2 muda”

@suwidadi: @anismatta, darah revolusi harus tetap mengalir agar tidak ada lagi diktator yg menyakiti kita ..

@wisnu28: Bangsa Indonesia didalam darahnya terkandung revolusi, selalu mendidih jika mendengar ada revolusi di belahan dunia lain.

@Ikalqun: Revolusi itu tidak akan pernah usai *Soekarno Via ust. @anismatta

@darocky: No to Dictator!

@ferryardian: happening art pelepasan burung merpati simbol perdamaian sblm akhirnya akan longmarch ke bundaran HI.

@hapsari_widzky: ...longmarch dr monas muterin bundaran HI,yampyunn bru ptama kali sy lihat live ni,3 taun d jkt.

@imannugraha: Yel #Libya freedom… #Gaza selamatkan… #Indonesia merdeka! Merdeka! merdeka!

@ixanozious: Proud to city walking w/ pa HNW n prens in Indonesia u/ Prdamaian TimTeng.

@ixanozious: Biar kata aksi bikin macet tp tetep tertib doong ! Pngguna jalan yg laen pny hak melintas jalan jg… tetep tertib doong. Mantab!

@darocky: MH Thamrin putih di kedua sisi.

(wartawati koran Tempo) @siAnink: Tiap selese demo mereka kumpul2 di bawah puun sambil makan siomay. Sirik? Ya iyalaah… Aku kan juga pengen makan siomay!!

@imannugraha: Lesehan di KA Pakuan… lumayan meluruskan kaki yg pegal2.. Sy sm ust amang dan akh faris bawazir.

@ferryardian: pasti liputan foto @abusyamil2004 aksi #PeduliTimurTengah keren2..soalnya ngeliat ‘aksi’nya beliau heroik banget..mantab! ;o)

@ferryardian: kalau dsimak,orasi @anismatta td byk yg bs jd HL media besok nih..’pesannya’ jelas untuk ‘siapa’..mudah2an ‘tersampaikan’.. ;o)

@AjiPambengkas: dlm aksi solidaritas tadi terlihat betapa luwesnya pimpinan pks berhubungan dgn siapapun, PKS layak memimpin negeri ini.

@mbah_jiwo: demonya PKSmantab, plural sekali.

@ferryardian: the jak ‘garis keras’ hadir dlm munashoroh dunia islam d monas.

@imannugraha: Mantabb menthong!

@Ruly’s Praying: PKS Kab Karawang tetap Solid dan mengirimkan 30 orang Majelis Murobbi dengan mengawal Ketua DPD-nya Ust. H. Jajat Sudrajat, Lc. beserta Isteri (note: 1 orang MR=50 0rang Binaan) Allahu Akbar…

@Ummu Balqis Zalfa: Alhamdulillah sy dan keluarga jg ikut dalam barisan yg subhanallah… Puanjaaaaaaaaaannggg banget!!!! 200 ribu kader dr jabotabek,bandung dan sekitarnya!!! Biarpun capek dgn menggendong anak2 tp seru abisss!!!

Sumber : www.pkspiyungan.blogspot.com

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lomba Kitab Kuning: Menang di Jatim, Hari Ini Hilman Berlaga di Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning se-Jawa Timur tahun 2018 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.