Home » Berita PKS Nasional » Catatan Menarik Hasil Sementara Pileg 2014 | @Fahrihamzah

Catatan Menarik Hasil Sementara Pileg 2014 | @Fahrihamzah


Berikut ini catatan2 menarik soal #HasilSementara #Pileg2014 : Partai ternyata lolos semua. Atau hampir semua. Hanya PBB dan PKPI yang diprediksi gagal.

#HasilSementara Beda dengan analis yang mengancam PKS akan gagal lolos treshold. Alhamdulillah. Pada salah. #HasilSementara Dan hasilnya relatif datar. Tipuan seolah akan ada partai yang besar sekali setelah pencapresan salah.#HasilSementara Tidak ada yang sangat besar. PDIP atau Golkar takkan bisa jalan sendiri.

Belasan atau maksimal 20%. #HasilSementara Koalisi yang terbentuk banyak. Bisa jadi 4 atau minimal 3. Capres akan ada Kuda hitam. #HasilSementara Kalau koalisi sempurna menciptakan 20% bisa-bisa capres ada 5 pasang. Seru sekali. #HasilSementara Sementara itu, yang ngaku punya efek ternyata gak ngefek. Dan itu bisa jadi suram karena gak terbukti.

#HasilSementara Yang orang lupa bahwa kursi dan suara beda. Suara besar tak berarti kursi banyak. PKB kursinya kecil. #HasilSementara PKB ambil kursi di basis NU (jatim) yang harganya mahal. Efeknya jika dikonversi ke kursi jadi kecil. #HasilSementara Tahun 2009 suara PAN lebih besar dari PKS tapi kursinya lebih kecil 12 buah dari PKS.#HasilSementara Inilah hikmah dari strategi elektoral yang selama ini kami lancarkan. Alhamdulillah.

#HasilSementara Saya belum bisa menyampaikan hasil riil ya. Tapi insya Allah akan menggembirakan kita semua. #HasilSementara Yang mengharukan adalah bahwa ternyata kita solid bekerja dan berjuang bersama. #HasilSementara Kader PKS dan seluruh masyarakat yang mendukungnya telah menunjukkan kelas dan ketangguhannya. #HasilSementara Telah kita tolak tertunduk dan kalah. Dan kita berani menatap masa depan dengan gagah. #HasilSementara Permainan ini masih panjang. Jangan lengah dan jangan lupa diri. Tetap waspada. #HasilSementara Semoga Allah terus beri kita tenaga. #HasilSementara

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lomba Kitab Kuning: Menang di Jatim, Hari Ini Hilman Berlaga di Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning se-Jawa Timur tahun 2018 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.