Home » Berita PKS Nasional » Pak Sabar Sumbangkan Keahlian “Khusus” untuk Bantu PKS

Pak Sabar Sumbangkan Keahlian “Khusus” untuk Bantu PKS

pak sabar_PKSPak Sabar, demikian sosok bapak muda itu sering dipanggil. Dengan keahlian ‘khusus’ yang dimilikinya, karyawan salah satu perusahaan logistik di Jakarta ini menjadi salah satu orang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan “Musholla Make Over” yang dilakukan DPC PKS Ciputat, (5/1)

Pak Sabar, walau seorang pegawai kantoran tapi memiliki keahlian “mengaci”, yaitu memplester bagian dinding yang masih kasar dengan semen. Dengan keahliannya pekerjaan ini dia lakukan semenjak pagi, bahkan beliau membawa steger sendiri dari rumah.

Selain Pak Sabar, Kader PKS DPC Ciputat lainnya, termasuk anggota legislatif dan caleg, melakukan bersih-bersih dan mencat bagian dalam dan luar dari musholla yang terletak di kampung Rawalele, kelurahan Jombang, kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan ini.

Sedangkan ibu-ibu kader PKS juga melaksanakan cek darah dan tes ekg jantung untuk masyarakat sekitar musholla.

Selain di kampung Rawalele, aksi kebersihan juga dilakukan di Komplek Puri Bintaro dengan melakukan fogging dan kerja bakti bersama warga.

Pak Toha, selaku sesepuh warga mengungkapkan kegembiraannya atas bantuan dari kader-kader PKS Ciputat. Beliau sebagai orang yang tinggal di daerah itu merasa selama ini terpinggirkan dikarenakan letaknya yang jauh dari pusat kota dan kebetulan dekat dengan perbatasan daerah. Beliau berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan PKS sehingga semakin dicintai oleh masyarakat.

Hal ini diamini oleh Ketua DPC Ciputat, Muhammad Lukman, bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dalam lingkup Kota Tangerang Selatan. Bahkan DPC telah menjadwalkan akan melakukan kerja bakti secara teratur di setiap pekannya dengan tempat yang berbeda.

Acara “Musholla Make Over” ini berakhir selepas Dzuhur, semoga musholla semakin dicintai dan digunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

www.pkspiyungan.org

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Lomba Kitab Kuning: Menang di Jatim, Hari Ini Hilman Berlaga di Jakarta

Jakarta, 10 Oktober 2018 – Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning se-Jawa Timur tahun 2018 yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.