Home » Berita DPC & DPRa » Yang Baru Di DPC Lowokwaru

Yang Baru Di DPC Lowokwaru

PKS LOWOKWARUAda yang baru di DPC PKS Lowokwaru Kota Malang. DPC yang selama ini menjadi pusat koordinasi dan rapat Anggota dan Pengurus tiba-tiba didatangi anak-anak kecil. Ya, DPC Lowokwaru memang baru saja me re-launching Rumah Pelangi, sebagai sarana mencerdaskan generasi muda sekaligus ajang silaturrahim dengan warga sekitar. Hal itu diungkap Syaifudin, STP selaku Ketua DPC Lowokwaru kepada pkskotamalang.org Jumat, 16/03/2012. “Kami menilai perlunya DPC menjadi sarana yang tidak biasa dalam aktivitas sebuah partai,” ungkap ayah satu putra ini.
Dengan keberadaan Rumah Pelangi tersebut, Syaifudin berharap agar anak-anak yang berada disekitar Kantor DPC PKS Lowokwaru dapat memanfaatkannya, “Setiap hari ada saja anak-anak yang mampir untuk membaca buku maupun melihat-lihat gambar yang ada di buku,” ujar Syai. Disinggung darimana asal buku tersebut, Syai mengungkapkan bahwa buku itu didapatkan dari sumbangan kader dan simpatisan maupun beli di Toko Buku terdekat, “alhamdulillah lihat saja buku yang tersedia, lumayan kan?” Ungkap Syaifudin bangga.
Selain Rumah Pelangi, DPC PKS Lowokwaru juga menggagas usaha pembayaran PLN, Telkom, Speedy maupun ansuran sepeda motor seperti Adira dan lainnya, “Kader PKS banyak, dan semuanya menggunakan listrik untuk penerangan maupun PDAM untuk air bersih dan Telkom untuk telepon rumah, kami memfasilitasi mereka dengan buka usaha seperti ini,” pungkas Syaifudin. Selain itu, DPC PKS Lowokwaru juga menjadi semacam koperasi bagi anggota (PKS untuk Lowokwaru) sehingga anggota, kader maupun simpatisan dapat berbelanja di DPC untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Wow, PKS Kota Malang Sembelih 64 Ekor Hewan Kurban

(Malang, 12 Agustus 2019) – Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengungkap tahun ini ...

2 comments

  1. Lenny Oktaviana Dewi

    Alhamdulillah ikut berbangga melihat DPC yang semakin “rejo” Semoga barakah dan berkalung manfaat dunia akherat. Salam 3 besar!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.