Home » Berita DPC & DPRa » Reses, Ahmadi Ungkap APBD Kota Malang 2012

Reses, Ahmadi Ungkap APBD Kota Malang 2012

ahmadi PKSMALANG – Bertempat di Rumah Makan Kaliurang Jl.Kaliurang Kota Malang, pada Rabu, 21/12/2011 Wakil Ketua DPRD Kota Malang Ahmadi, S.Si melakukan Reses kedua dalam Tahun Anggaran 2011. Acara yang dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 17.30 ini dihadiri oleh ketua DPRa PKS se-Kecamatan Klojen.
Dalam penjelasannya, Ahmadi menjelaskan bahwa untuk Tahun Anggaran 2012 ada kenaikan APBD sekitar 100 Miliar Rupiah, dari total APBD senilai 1,212 Triliun Rupiah, “Anggaran tersebut digunakan untuk melanjutkan dan mensupport program pemerintah saat ini, diantaranya BOSDA, Jamkesmas, dan Jampersal,” jelas Ahmadi.
Wakil Ketua DPRD 2009-2014 ini juga menjelaskan bahwa perlu mengubah kriteria miskin dalam ketetapan BPS yang sebelumnya menjadi acuan, “Ada warga yang lapor ke saya bahwa kartu Jamkesmasnya batal keluar karena setelah disurvey ternyata tidak sesuai dengan kriteria miskin dari BPS,” pungkas Ahmadi.
Dalam tanya jawab, Wakil Ketua DPD PKS Kota Malang ini juga mendapatkan banyak masukan dari masyarakat, diantaranya dari Ahmad Firdaus yang menanyakan tentang adanya pungutan untuk relokasi Pasar Induk Gadang (PIG) Kota Malang. “Saya akan mengeceknya dulu, apakah memang ada pungutan seperti yang diungkapkan oleh Bapak,” ujar Ahmadi.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Wow, PKS Kota Malang Sembelih 64 Ekor Hewan Kurban

(Malang, 12 Agustus 2019) – Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengungkap tahun ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.