Home » Berita PKS Kota Malang » PKS Konvoi Sambut Ramadhan

PKS Konvoi Sambut Ramadhan

pks sambut ramadhanKedatangan Bulan Suci Ramadhan disambut serempak oleh DPD PKS se-Malang Raya dengan mengadakan beragam acara. PKS Kota Malang contohnya, menyambut Ramadhan dengan membuka mimbar bebas, bertempat di Simpang Balapan Kota Malang dan dilanjutkan dengan konvoi keliling Kota Malang.

Hari Ahad, 7/7/2013  mulai pukul 08.00, kader PKS dari segenap Kecamatan se-Kota Malang telah berkumpul di lokasi. Tepat pukul 08.30, acara pun dimulai dengan seni hadrah dan nyanyian islami. Dalam Orasinya, Helmi Teguh Yuana selaku Ketua DPD PKS Kota Malang menyerukan kepada segenap kader dan simpatisan PKS untuk terus bekerja dan bersama masyarakat untuk membangun Kota Malang, “Kita harus terus bersama masyarakat, kita buktikan, bahwa kita layak untuk menjadi teman mereka,” seru Helmi. Helmi juga mengajak kepada segenap Caleg PKS untuk mengoptimalkan kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai kepada mereka untuk bekerja optimal dalam rangka pemenangan PKS dalam Pemilu 2014.

Sementara itu, DR. Jamalullail Yunus selaku Caleg PKS untuk DPR RI mengutip sejarah para nabi dan rasul serta para sahabat yang hampir seluruhnya berakhir dengan happy ending. “Oleh karena itu, selagi kita menyerukan kebenaran, menjalankan seluruh pesan positif kenabian, maka perjuangan ini akan berakhir pada kemenangan,” ujar Jamal.

Aksi PKS tersebut ditutup dengan mengadakan konvoi berbagi Imsakiyah Ramadhan yang dilakukan oleh DPC PKS Se-Kota Malang. Helmy juga mengungkapkan selama Ramadhan PKS akan mengadakan beragam kegiatan yang mendekatkan PKS dengan Masyarakat.

 

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.