Home » Berita DPC & DPRa » Pelantikan DPRa dan Tasyakuran Milad PKS di Malang

Pelantikan DPRa dan Tasyakuran Milad PKS di Malang

milad PKS“PKS adalah partai politik, yang tidak melulu mengurus politik, pada kesempatan yang sama hari ini ada diskusi pengusaha di DPD PKS Kota Malang sekaligus ada senam PKS tadi pagi, partisipannya semakin banyak dan semakin ramai,” Demikian penjelasan Ketua DPD PKS Kota Malang periode 2015-2020 Ernanto Djoko Purnomo dalam acara Pelantukan Ketua DPRa PKS se-Kota Malang sekaligus Tasyakuran Milad ke-18 PKS di Gedung Dinas Sosial, Klojen.

Ust.Djoko menyampaikan bahwa ketua DPRa harus mampu membawa nama PKS sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat, “Ketua Ranting bisa menjalin komunikasi dengan RT, RW, dan Lurah di Kecamatannya, kita menyampaikan aspirasi masyarakat,” ujar Djoko.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD PKS Kota Malang, Syaiful Ali Fatah menyampaikan Ranting se-Kota Malang ini ada 57, sesuai dengan banyaknya kelurahan di Kota Malang. Ketua Ranting merupakan ujung tombak PKS dalam menjalankan program-program PKS sekaligus corong aspirasi masyarakat. “Mereka akan kita lengkapi dengan pelatihan-pelatihan upgrading agar betul-betul berdaya di masyarakat,” pungkas Syaiful.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Hari ini Dewan Baru dilantik, Dewan Lama Pamit

Malang, 24 Agustus 2019 – Hari ini bersejarah bagi tiga orang Anggota Dewan DPRD Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.