Home » Berita PKS Kota Malang » Long Weekend, PKS Gelar Outbound dan Latihan Dasar Kepemimpinan

Long Weekend, PKS Gelar Outbound dan Latihan Dasar Kepemimpinan

latihan PKSLong weekend benar-benar bermakna terutama bagi kita karyawan atau pegawai yang hampir setiap hari bergelut dengan pekerjaan dan tugas kantor. Selain melepas penat dan merelaksasikan badan, dapat pula dibarengi dengan kumpul-kumpul bersama keluarga. Lupakan gadget dan email kantor.

PKS punya cara lain untuk menggembleng kadernya. Sabtu-Ahad (5-7 Mei 2016) justru mengumpulkan kadernya dan mengadakan outbound dan pelatihan kepemimpinan. Acara langka (setahun sekali) dan pilihan ini dilaksanakan di Pantai Pasir Panjang, Kedungsalam, Donomulyo Kabupaten Malang.

Ketua DPD PKS Ernanto Djoko Purnomo langsung yang melepas kelompok pelatihan dari Kota Malang ini. Dalam pidatonya Ust.Djoko menyampaikan bahwa pemahaman kader selaku kader partai dakwah sekaligus bagian dari masyarakat harus utuh. Selama pekatihan ini peserta akan digembleng dasar-dasar kepemimpinan, tanggap darurat, dan manajemen tim. “Di lapangan, dasar-dasar ini menjadi penting terutama untuk menjamin keberlangsungan dan keutuhan PKS sebagai partai,” ujar ust.Djoko.

Kegiatan outbound ini dilaksanakan bersama oleh PKS Kota Malang, PKS Kabupaten Malang dan PKS Kota Batu. Anda ingin ikut?

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.