Home » Berita PKS Kota Malang » Mukerda Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang

Mukerda Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang

kokohkan ibu-ibu raih 3 besarMusyawarah kerja PK Sejahtera Kota Malang memberikan semangat dan juga darah baru dalam pergerkan partai keadilan sejahtera kota malang ke depan. Agenda Mukerda ini dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni 2011 di Hotel Sahid Montana Jalan Kahuripan Malang. Musyawarah kerja daerah ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD PKS Kota Malang dan juga seluruh pengurus harian dari 5 DPC PKS di Kota Malang.

Setelah seremonial pembukaan acara, sambutan pertama disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Malang Ir. Helmy Teguh Yuwana, MT yang berisikan tentang arahan kepada seluruh peserta musyawarah. Dilanjutkan oleh sambutan Ketua Daerah Dakwah 5 PKS Jawa Timur Bapak Chaerul, SSi. beliau menyampaikan pentingnya langkah-langkah dan perencanaan yang matang untung memenangkan PKS di Kota Malang, karena kota malang merupakan pionir yang menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Jawa Timur.

Masuk acara inti seluruh peserta dibagi sesuai dengan komisi-komisi sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dari komisi-komisi dihasilkan program kerja yang ditinjau kembali pada pleno seluruh peserta mukerda. Dengan demikian telah terbentuk program kerja setahun DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang tahun 2011. Program kerja tidak hanya menyentuh program untuk kader dan masyarakat tetapi juga peran keluarga kader partai. Peran keluarga ditunjukkan dengan peran ibu-ibu yang sangat vital dalam membentuk keluarga dan masyarakat serta negara.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

2 comments

  1. kok fotonya pengurus dpc ga d apload bro?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.