Home » Berita PKS Kota Malang » Mantan Menteri dari PKS ini Naik KRL

Mantan Menteri dari PKS ini Naik KRL

suswono pksSementara banyak mantan menteri menikmati kursi empuk di BUMN dan posisi strategis lainnya, Pak Suswono, mantan Menteri Pertanian era SBY ini ber-KRL untuk menunjang aktivitasnya.

Kegiatan Suswono ini dijepret oleh salah seorang penggiat sosialmedia Facebook dengan akun @andri.fredyanto ini menulis (15/03/2016). Berikut kutipan Andri yang ramai jadi pembicaraan netizen di facebook:

Surprise hari ini, tadi siang jam 12 an, saya naik commuter line (KRL) pas sampai kira2 di Tebet saya lihat di depan saya, ada seorang Bapak duduk sembari memainkan HP nya, sampai di Manggarai saya tegur beliau “Apa kabar Pak Menteri ?” lalu dia mengajak bersalaman.
Ketika saya tanya demikian penumpang yang lain pada bengong, mungkin juga bertanya2 tentang siapa yang saya sebut sebagai Pak Menteri, penumpang pada ga sadar atau tiada menyangka (mungkin) yang duduk tersebut adalah seorang Mantan Menteri.
Saya tanyakan tujuannya hendak kemana Pak Menteri ?. “Mau ke Bali tapi mau ke HR Rasuna Said Kuningan dulu”.
Kami pun turun dari KRL berbincang2 sejenak, dan beliaupun pamit keluar dari Stasiun Manggarai.
Inilah sosok sederhana Ir. Suswono, MMA. Mantan Menteri Pertanian di Kabinet Indonesia Bersatu 2009 – 2014 era Presiden Pak SBY, semoga cara sederhana mu menginspirasi, Beliau Mantan Menteri naik KRL sendiri tanpa pencitraan.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

2 comments

  1. Maaf sedikit meluruskan, yang mengambil gambar adalah Siruaya Utamawan yang diunggah di account facebook pribadinya, mohon kedepan kalau menerbitkan berita harus ditelusuri dg jelas, tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.