Home » Berita PKS Kota Malang » Kunjungan Media PKS; Malang Post

Kunjungan Media PKS; Malang Post

kunjungan malangpost1Mengenalkan struktur kepengurusan yang baru kepada media massa khususnya media cetak dan elektronik, PKS Kota Malang mengadakan kunjungan kepada media-media di Kota Malang.

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua DPD PKS Kota Malang mengatakan kunjungan media ini merupakan amanat Munas sekaligus amanat Musda. “Kita ingin visi dan misi PKSuntuk kepengurusan ini (2015-2020) tersampaikan kepada khalayak, PKS kepengurusan ini total ada 15 bidang dan ini termasuk kategori A dalam Kriteria DPW PKS Jawa Timur, beban kami berat tapi Insya Allah akan ringan kalau terus dilakukan dan secara simultan memperbaiki diri,” pungkas Ustad Djoko.

Kunjungan pada Kamis, 14/04/2016 tersebut dilaksanakan di Kantor Malang Post di Sawojajar Kota Malang. Jajaran pengurus PKS Kota Malang ini diterima oleh Bapak Chusnun Djuraid selaku salahseorang Redaktur di Malang Post. Pada kesempatan tersebut Chusnun memuji upaya PKS untuk terus meningkatkan kemampuan anggotanya, khususnya bidang jurnalistik. Choirul Amri, SE selaku Anggota DPRD Kota Malang yang ikut dalam kunjungan tersebut merupakan seorang anggota dewan yang rajin menulis, khususnya di Malang Post.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.