Home » Berita PKS Kota Malang » Kebut Program, PKS Kumpulkan Pengurus

Kebut Program, PKS Kumpulkan Pengurus

Malang, 15 September 2019 – DPD PKS Kota menggenjot program untuk periode 2019-2020 yang akan datang. Bertempat di Ayam Pakuan Sigura-gura Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengumpulkan pengurus PKS dari tiap bidang. “Kita akan kerja cepat, dalam rangka berkhidmat untuk rakyat, yang Alhamdulillah saat ini kita punya anggota dewan yang bisa di ‘waduli’ oleh rakyat, urai Ernanto Djoko, Ketua DPD PKS Kota Malang.

“Kami merangkum program PKS dalam khidmat, artinya pelayanan. Ada 5 khidmat yang kami rangkum dalam 5M Program, diantaranya meningkatkat kualitas kader; merekrut kader baru PKS; menerapkan sistem manajemen mutu organisasi; membangun suasana agamis ditengah masyarakat dan mendapatkan kursi di Pemilu Legislatif. Untuk M yang ke-5 kita sudah selesaikan, tinggal empat M lagi,” terang Ketua DPD PKS Kota Malang.

Pertemuan yang di gelar sejak pagi ini dan diakhiri menjelang maghrib (15/9/19) ini diikuti oleh jajaran pengurus PKS tingkat Kecamatan, Bidang di DPD PKS Kota Malang serta Anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024, diantaranya Asmualik (Wakil Ketua DPRD Kota Malang), Trio Agus Purwono (Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang), Rokhmat S.sos, Bayu Rekso Aji dan Akhdiyat Syabirul Ulum.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ulang Tahun ke-21, PKS di Kota Malang Kunci Enam Kursi untuk DPRD

(Malang, 21 April 2019) – “Pada usianya ke 21, kami di DPD PKS Kota Malang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.