Home » Berita Ngalam » Jadikan Jalan Veteran Bebas Reklame

Jadikan Jalan Veteran Bebas Reklame

jalan veteran malangMALANG-Jalan Veteran diusulkan menjadi kawasan bebas reklame jika dijadikan sebagai kawasan Ijen kedua. Gagasan ini bakal dibahas dalam draft perjanjian kerjasama (PKS) dengan berbagai kalangan yang terlibat penataan ulang Jalan Veteran. Gagasan ini langsung mendapat dukungan dari DPRD Kota Malang.
Ketua Fraksi PKS, Choirul Amri mengungkapkan, gagasan menjadikan Jalan Veteran sebagai Ijen Kedua merupakan gagasan yang bagus dan patut didukung. Namun demikian, Choirul mengingatkan agar penataan reklame di Jalan Veteran harus dilakukan serius. Bahkan, sebaiknya Jalan Veteran dibebaskan dari media reklame.
Alasannya kota pendidikan ini perlu menambah kawasan yang bebas media reklame selain Jalan Ijen. Sebab hampir seluruh kawasan di kota ini sudah dipenuhi oleh media reklame.
Kepala DKP, Wasto mengatakan, pembahasan tentang penataan Jalan Veteran belum sampai soal reklame. Hal ini kata dia tergantung usulan dan pembahasan pada rapat lanjutan bersama berbagai pihak yang ikut menata Jalan Veteran. Kalau pun ada usulan membebaskan Jalan Veteran dari reklame, menurut Wasto harus dibahas bersama berbagai pihak yang terkait.
Pembahasan ini bakal dilakukan pada bulan depan dalam pembahasan perjanjian kerja sama (PKS). PKS melibatkan berbagai pihak yang terlibat penataan Jalan Veteran, yakni Dinas Pendidikan, MX Mall, Matos, UM dan UB. (sumber: Malang Post)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Upacara 17 Agustus, PKS Pasang Target untuk 2024

Malang (17/08/2019) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang memperingati Hari Kemerdekaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.