Home » Berita » IDUL ADHA, SAM ARIF SEMBELIH SENDIRI HEWAN KURBANNYA

IDUL ADHA, SAM ARIF SEMBELIH SENDIRI HEWAN KURBANNYA

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1433 H, Calon Walikota Malang asal PKS, Ir. Arif, HS.MT melakukan penyembelihan hewan kurban. Pada kesempatan tersebut, Arif HS menyembelih sendiri hewan kurbannya. Bertempat di salahsatu rumah kader PKS yang sekaligus Anggota DPRD Kota Malang, Nurul Arbaati. M.AP kegiatan yang berlangsung di Jl.Merpati Utara Sukun dari pukul 06.00-11.00 ini diikuti oleh kader dan simpatisan PKS se-Kecamatan Sukun.
Arif HS yang hadir sekitar pukul 09.00 langsung didapuk oleh kader untuk menyembelih sendiri hewan kurbannya, “Bismillah, saya bisa,” pungkas Arif HS. Kedatangan Arif jelas disambut oleh hadirin yang hadir, baik dari kader maupun simpatisan. “Alhamdulillah Pak Arif hadir, semoga jadi Walikota betulan pak, ayas nitip aspirasi dari rakyat kecil,” sambut Syaiful, salah seorang kader PKS dari Bandulan Sukun. Menanggapi hal tersebut, Arif menjawab santun, “Insya Allah, selama ini rumah saya menampung aspirasi 24 jam dari warga yang hendak melaporkan, curhat, bahkan memberi masukan,” Pungkas Arif HS.
Helmi Teguh Yuana selaku ketua DPD PKS Kota Malang yang bertanggung jawab atas pelaksanaan Kurban PKS 1433 H mengungkapkan bahwa, pada tahun ini PKS Kota Malang mengadakan penyembelihan di beberapa tempat. Selain di DPC yang ada di tiap kecamatan, hewan kurban yang berasal dari sumbangan kader dan simpatisan PKS se-Kota Malang ini juga di sembelih di sejumlah rumah kader dan sebagian lainnya di sumbangkan di masjid dan yayasan sosial, “Kami bersyukur sejak partai ini didirikan dan hingga detik ini, antusiasme kader dan simpatisan untuk menitipkan hewan kurbannya untuk kemudian dibagikan kepada warga semakin meningkat,” pungkas Helmi.
Tahun ini DPD PKS Kota Malang menyembelih hampir 30 ekor sapi dan 100 ekor kambing, “Semoga masyarakat Kota Malang dapat menikmati persembahan kami,” tutup Helmi.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Kunjungi Malang, Habib Salim “Diserbu” Emak-Emak

Malang, 3 Januari 2019 – Habib Salim Al-Jufrie berkesempatan mengunjungi Caleg-Caleg dari PKS di Malang Raya. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.