Home » Berita PKS Kota Malang » Dipinang Agus Dono, Sam Arif: Kami Cocok

Dipinang Agus Dono, Sam Arif: Kami Cocok

Agus Dono (Kiri) dan Sam Arif (Kanan) saat mendaftar ke KPUDTeka-teki pasangan Ir. Arif Hari Setiawan atau yang biasa disapa Sam Arif HS akhirnya terjawab sudah. Hari ini Sabtu (23/02/2013) Sam Arif resmi di sandingkan dengan Agus Dono Wibawanto yang akrab disapa Gus Don.

Ini menjawab spekulasi selama ini yang mengatakan bahwa Sam Arif akan menggandeng Arif Dharmawan ataupun calon lainnya.

Ditemui disela pendaftaran pasangan Agus Dono – Arif HS di KPUD Kota Malang, Helmi Teguh Yuana selaku ketua tim sukses Sam Arif menyatakan bahwa Gus Don – Sam Arif merupakan ikhtiar maksimal dari tim pemenangan Sam Arif menuju Balaikota Malang. “Gus Don bersedia mengakomodir program-program yang selama ini di sampaikan Sam Arif di pertemuan-pertemuan dengan masyarakat Kota Malang, sehingga kami mantap,” pungkas Helmi.

Pendaftaran pasangan Agus Dono – Arif HS ke KPUD diawali dengan konvoi dari kediaman Arif HS di Jl.Malabar Kota Malang. Sepanjang jalan, massa yang mengiringi pendaftaran pasangan yang kemungkinan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPUD ini mengiringi Agus Dono – Arif HS dengan tertib. “Saya satu Komisi dengan Agus Dono di DPRD Prov.Jawa Timur, kurang lebih saya berinteraksi dengan beliau tiga tahun, saya yakin, kami akan klop,” ujar Arif HS.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.