Home » Berita DPC & DPRa » Choirul Amri Janji Perhatikan Nasib Guru

Choirul Amri Janji Perhatikan Nasib Guru

nasib guruMALANG – Sore itu mendung bergelayut diatas langit Kota Malang. Meskipun demikian, salahsatu warung makan di Jl.Raya Sulfat Kota Malang tetap ramai. Riuh rendah suara anak kecil terdengar sejak memasuki tempat parkir warung tersebut.

Pukul 16.00, MC membacakan susunan acara sekaligus membuka acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Malang Choirul Amri. Setelah dipersilakan, Amri yang pada saat itu mengenakan Jaket Putih dan kemeja abu-abu langsung mengambil mic dan mempresentasikan kinerja dirinya dan Anggota DPRD Kota Malang. “Saat ini saya sedang menjalankan satu dari  fungsi anggota dewan, yaitu menjaring aspirasi agar jadi penyeimbang kebijakan pemerintah,” ujar Anggota Komisi C tersebut. Dalam penjelasannya, Amri menyatakan apresiasinya atas kinerja Ketua-ketua Ranting (DPRa) yang terus membesarkan partai sekaligus mengoptimalkan kerja pelayanan di Kota Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Amri juga menyatakan komitmen selaku Anggota Dewan untuk mensupport program yang pro-guru. “Kesejahteraan guru bantu, guru PTT, maupun guru ngaji akan menjadi target kami berikutnya setelah guru-guru yang ada saat ini telah mendapat bantuan yang cukup dari pemerintah lewat program renumerasi,” ujar Amri.

Sementara itu, Helmi Teguh Yuana yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Malang yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus yang hadir, “Terimkasih, ayo bersama-sama kita bangun Indonesia yang lebih baik di Kota Malang ini,” pungkasnya. (admin)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Wow, PKS Kota Malang Sembelih 64 Ekor Hewan Kurban

(Malang, 12 Agustus 2019) – Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengungkap tahun ini ...

One comment

  1. Dalam melaksanakan Amanah sebagai Anggota DPRD, beliau memiliki konsep pertama, Dalam melaksanakan missi Syiasah makna politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.