Home » Berita PKS Kota Malang » Arif HS, Bintang Jalan Sehat PKS

Arif HS, Bintang Jalan Sehat PKS

Jalan Seha

t yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang benar-benar meriah. Acara yang dipusatkan di Simpang Balapan Kota Malang ini dihadiri puluhan ribu peserta dari Malang Raya. Selain dihadiri oleh Presiden PKS H. Luthfi Hasan Ishaaq, MA dan Kandidat Walikota Malang Ir. Arif HS, MT acara tersebut juga dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai dan hiburan lainnya. Jalan Sehat yang mengambil rute Simpang Balapan-Jl.Bandung-Jl.Jakarta-Jl.Bogor-Jl.Panjaitan-Simp.Balapan ini semakin meriah dengan hadirnya kereta kencana yang mengawal peserta.
Peserta mulai berdatangan pukul 05.30 WIB dan terus mengalir hingga pukul 07.00. Ahmadi, S.Si selaku Ketua Pelaksana acara mengaku telah menyebarkan hampir 30.000 tiket untuk acara tersebut, “Selain menggunakan DPC PKS se-Malang Raya, kami juga membuka tiket box di sejumlah media lokal, sehingga warga Malang semakin leluasa untuk mendaftar di acara ini”. Selain itu, PKS juga memobilisir massa, “Ya, dalam acara ini teman-teman dari DPD PKS Kota Batu dan DPD PKS Kabupaten Malang memberikan full support untuk terlaksananya acara ini,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Malang ini.
Dalam orasinya, Luthfi Hasan Ishaaq selaku Presiden PKS menyatakan kesiapan PKS dalam berlaga di Pilkada Kota Malang 2013 mendatang, “PKS kompak dan solid mengusung saudara Arif, HS untuk maju sebagai kandidat Walikota Malang. Sebagai partai yang menargetkan 3 besar dalam Pemilu yang akan datang, kami ingin momentum Pilkada ini dapat menjadi titik tolak bergeraknya mesin kader dan struktur PKS,” ujar Anggota DPR RI ini. Luthfi juga menegaskan bahwa PKS saat ini berada dalam pusaran politik nasional yang sedang menghangat, namun PKS tetap berjalan seperti biasa, “Anis Matta memang dipanggil oleh KPK RI dalam statusnya sebagai saksi untuk kasus Ibu Wa Ode, dan sudah menjelaskan duduk perkaranya. Mesin PKS dari pusat sampai daerah tetap berjalan seperti biasanya dan tidak terpengaruh,” urai Luthfi.
Sementara itu Arif HS menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kota Malang, “Bismillah, saya terima amanah ini dan mohon doa restu warga Malang untuk berjuang bersama-sama wujudkan slogan kami Maju Malangku Sejahtera Rakyatku,” pungkas Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Jawa Timur ini.
Hadiah Utama sepeda motor masing-masing dimenangkan oleh Haris Hariadi dari Tegalgondo dan Tanti Nurlela dari Singosari. Sedangkan lomba Fotografi dimenangkan oleh Muhammad Iqbal dari Malang, Alland Dharmawan dari Malang dan Julias Suprio Adi dari Surabaya. “Kami ucapkan selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada Warga Malang yang berpartisipasi serta mohon maaf jika acara yang kami gelar tidak sesuai atau tidak berkenan bagi warga Malang yang sedang beraktivitas,” tutup Ahmadi.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Aleg PKS Sambang Konstituen dengan Reses

Malang, 19 Desember 2018 – Bertempat di Aula SMP Taman Siswa, Jl. Tumenggung Suryo, Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.