Home » Berita PKS Kota Malang » 30 ribu suara PKS kota Malang untuk Abah Anton-Syamsul Mahmud

30 ribu suara PKS kota Malang untuk Abah Anton-Syamsul Mahmud

Malang, 28 Januari 2018 – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Malang bulan Juni tahun ini, Partai Keadilan  Sejahtera kota Malang memanaskan mesin partainya dengan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama Pengurus Pleno DPD PKS dan BPH DPD PKS kota Malang di Hotel Pelangi II, Minggu (28/01).

Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menegaskan Rakerda tersebut merupakan kegiatan tahunan, tetapi karena tahun 2018-2019 merupakan tahun politik, maka Rakerda DPD PKS kota Malang kali ini difokuskan untuk kemenangan 2018-2019.

“Tahun 2018 ini ada Pemilukada, maka target untuk memenangkan calon walikota kita maupun calon gubernur sudah menjadi tugas kita untuk memenangkannya,” ujar Ernanto Djoko P.

Ernanto Djoko P. lebih lanjut menegaskan bahwa dalam Rakerda dengan tema Soliditas untuk Kemenangan Yang Barakah akan membahas tentang teknis memenangkan Pasangan ASIK (Anton-Syamsul).

“nanti kita bahas dari pagi sampai sore kita bahas hal-hal teknis pemanasan terutama penyusunan program sampai ke aktifasi-aktifasi struktur dari DPD bila perlu sampai koordinator RW karena harus menyatukan visi misi dan salah satunya atau tujuan utama kita di 2018 nya adalah kemenangan ASIK,” ujar pria ramah ini.

Saat ditanya tentang soliditas PKS, Ernanto Djoko menegaskan 100% suara PKS kota Malang solid kepada Pasangan ASIK.

“Lazim PKS 100% ke ASIK. Karena kita termasuk koalisi kecil ya seharusnya separuh dari tugasnya Abah Anton tetap harus bisa kita tutupi. Jadi bukan hanya sekedar untuk memberikan semua suara PKS minimal 30 ribu suara,” ujar Ernanto Djoko.
(sumber: http://adadimalang.com)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

DPD PKS Kota Malang Ajukan Asmualik sebagai Calon Wakil Ketua DPRD

Malang, 28/07/2018 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang telah menentukan nama untuk diusulkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Malang. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.