Home » Berita DPC & DPRa » Reses, Choirul Amri Beri Pengurus Training Motivasi

Reses, Choirul Amri Beri Pengurus Training Motivasi

choirul Amri PKSMALANG – Tidak mau reses jadi acara formalitas belaka, Choirul Amri yang merupakan anggota DPRD Kota Malang periode 2009-2014 langsung turun sendiri ke lapangan mengunjungi kader, simpatisan, maupun pengurus Ranting PKS di tiap kelurahan di Kecamatan Blimbing Kota Malang,
Pada Senin, 6/3/2012 Amri yang merupakan anggota dewan dari PKS ini melakukan kunjungan ke Ketua Ranting PKS di setiap kelurahan di Kecamatan Blimbing serta meminta masukan kepada pengurus PKS di tingkat ranting (kelurahan). Sontak kunjungan anggota Komisi C DPRD Kota Malang ini dijadikan ajang curhat ketua-ketua Ranting. Di Kelurahan Arjosari misalnya, Cak Mat yang merupakan Ketua Ranting mengeluhkan jembatan di Balearjosari yang seringkali mengalami banjir ketika musim hujan datang. Menanggapi itu, Amri berjanji akan mengusulkannya pada Dinas PU Kota Malang, “Akan kami ajukan ke PU apakah memungkinkan jembatan yang jadi penghubung warga Balearjosari ini di tinggikan,” ujar Amri.
Lain lagi halnya di Kelurahan Bunulrejo. Sultan Agung yang merupakan Ketua Ranting Bunulrejo menjelaskan tentang semangatnya Ranting tersebut untuk menggagas Koperasi Simpan Pinjam, “Baru kami dirikan kurang lebih sebulan, alhamdulillah peserta sudah 20 orang, tegas Sultan. Amri mengaku bangga dengan capaian Bunulrejo tersebut, “Wah saya ikut nyumbang dana kalau begitu,” ujar Amri. Dalam kesempatan itu, Choirul Amri spontan menyerahkan bantuan pada Koperasi yang dinamai Bunulrejo123 itu.
Puncak reses, 9/3/2012 bertempat di RM Teras Bambu Choirul Amri mengundang semua ketua Ranting PKS d tiap Kelurahan sekaligus tokoh masyarakat se-Kecamatan Blimbing. Dalam kesempatan itu, para undangan mendapatkan pencerahan tentang motivasi berorganisasi. Acara yang dikonsep training ini sontak disambut positif Ketua DPC PKS Blimbing, Herman. “Dengan adanya training motivasi semacam ini, tentu menambah energi positif bagi teman-teman yang bergerak di tiap kelurahan,” tutup Herman.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Wow, PKS Kota Malang Sembelih 64 Ekor Hewan Kurban

(Malang, 12 Agustus 2019) – Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengungkap tahun ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.