Home » Berita Ngalam » Sam Arif: Saya Orang Biasa

Sam Arif: Saya Orang Biasa

arif HSMALANG – Daftar kunjungan Ir.Arif HS selaku Cawawali dari pasangan nomor urut lima untuk terus bertambah. Selasa Malam, 01/05/2013 Arif HS mengunjungi Kelurahan Mergosono Kota Lama. Didampingi oleh sejumlah tim sukses tidak berseragam, Arif memasuki satu-persatu rumah penduduk di bantaran kali Brantas Kota Malang itu.
Arif HS yang berpasangan dengan Agus Dono, rekannya sesama anggota DPRD Jatim ini tampak antusias berdialog dengan warga dan menampung aspirasinya. Arif bahkan menyitir bahwa beliau secara pribadi tidak ingin dicalonkan dalam Pilkada Kota Malang, “Dua kali saya menyampaikan keberatan kepada pimpinan saya untuk dimajukan dalam Pilkada Kota Malang, keduanya ditolak. Saya merasa bahwa saya ini bukanlah orang yang istimewa, terlalu biasa saya di partai saya (PKS), tapi karena ini perintah partai, bismillah saya maju,” pungkas suami dr.Santi R.Madjid ini.
Arif juga menyatakan kesiapannya melaksanakan program-program yang telah dicanangkan oleh pasangan DOA dengan nomor urut lima ini. “Dalam beberapa forum intelektual maupun sosial, baik dalam debat maupun pendalaman program, kami dipuji sebagai kandidat yang memiliki program yang paling jelas dibandingkan dengan pasangan lainnya,” tegas Arif. Selain itu, Arif juga menyitir pembangunan di Kota Malang yang cenderung lebih banyak di barat dan mengesampingkan bagian timur. “Jika kami pasangan DOA dengan nomor urut lima terpilih, Insya Allah kami maju dengan uang kami sendiri, dengan keringat kami sendiri, dan dengan inspirasi program kami, maka kami yakin Kota Malang akan jauh lebih baik,” tutup Arif.
Selesai dialog, Arif menyempatkan diri untuk mengunjungi Bu Kot, salahsatu warga Kota Lama yang mengalami gangguan penglihatan, “Mohon doa ibu, supaya kami dapat mengemban amanah dan mensejahterakan Kota Malang,” yang kemudian di aminkan oleh Bu Kot.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Cegah Praktek Culas, PKS Stop Info Perolehan dari C1

Malang, 23 April 2019 – DPD PKS Kota Malang akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berbagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.