Home » Berita Ngalam » Presiden Mau Datang, PKS Malang Raya Konsolidasi

Presiden Mau Datang, PKS Malang Raya Konsolidasi

selamatdatang presiden pks 1Malang, 28 Juli 2016 – Warga Kota Malang akan melihat umbul-umbul, bendera, dan baliho PKS lebih banyak dari biasanya dalam tiga hari kedepan. Pasalnya, Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman akan berkunjung ke Malang Raya.

Kedatangan Presiden PKS ini dalam rangka temu kader dan halal bihalal dengan kader PKS se-Malang Raya. Bertempat di Hotel Orchid Kota Batu, acara Halal Bihalal ini akan dilangsungkan pada Ahad, 31 Juli 2016 mulai pukul 08.00 sampai selesai. Sejumlah agenda telah dipersiapkan oleh panitia lokal dari DPD PKS Kota Malang, DPD PKS Kabupaten Malang dan DPD PKS Kota Batu.

Ady Sayoga selaku Ketua Panitia lokal mengatakan, sedikitnya mereka melakukan konsolidasi dua kali dalam pekan ini, “Kami rapat dua sampai tiga kali menjelang kedatangan Presiden ke Malang, sedang kita atur bagaimana supaya jadwal kedatangan beliau padat dan efisien,”

Terlihat sejumlah baliho,bendera dan umbul-umbul PKS telah terpasang di titik-titik strategis di Malang Raya, khususnya di Kota Batu. Menyikapi kemungkinan kemacetan parah yang kemungkinan terjadi Ahad tersebut, Ady Sayoga menyatakan telah mengantisipasinya. “Kami telah siapkan rute-rute alternatif ketika rombongan Presiden mengalami keterlambatan karena kemacetan,” Pungkas Sam Yoyok.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Data Masuk 90%, Ini Urutan Perolehan Kursi untuk DPR RI di Malang Raya

Malang, 24 April 2019 – Ketua Daerah Dakwah (DD) Malang Raya PKS Muhammad Chaerul K ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.