Home » Berita Ngalam » PKS Syukuri 17 Agustus dengan Tumpengan

PKS Syukuri 17 Agustus dengan Tumpengan

Malang (17 Agustus 2019) – Setelah melakukan kegiatan Upacara Bendera di Lapangan Singha Merjosari Kota Malang, jajaran pengurus PKS se-Kota Malang melakukan tasyakuran sederhana dengan memotong tumpeng. Ernanto Djoko Purnomo mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pukul 10.00-11.00 ini murni bentuk mensyukuri kemerdekaan dan perolehan suara PKS di Pemilu 2019 yang lalu, “Kita di PKS mensyukuri perolehan PKS di Pemilu dengan cara memotong tumpeng, karena tumpeng ini merupakan tradisi baik masyarakat Indonesia dalam mensyukuri apapun yang diperoleh” urai Djoko.

Dalam suasana kekeluargaan Djoko membagikan tumpengnya kepada jajaran pengurus yang dipimpinnya. Yang terdiri dari Chaidar Danial Dzaki selaku Wakil Ketua Umum, M Syaiful Ali Fatah sebagai Sekretaris Umum, Alwi Hidayat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Kader, dan Mirza Ahmad Purnomo sebagai Bendahara Umum.

“Saya inginnya sebenarnya selain Lowokwaru yang mendapat hadiah umroh untuk Ketua DPC dan Sekretaris DPC-nya, DPC yang lain juga mau saya kasih hadiah”
“Tapi Apa”
“Passport ustadz” teriak peserta.
“Baiklah, ketua DPC dan Sekretaris DPC dari lima kecamatan masing-masing mendapat hadiah diuruskan passportnya oleh DPD PKS Kota Malang, silakan menghubungi Pak Bendahara,” tutup Djoko yang disambut tepuk tangan hadirin.

Kegiatan tumpengan ditutup dengan doa bersama. Ernanto Djoko memimpin langsung sesi berdoa ini. Beliau menyelipkan doa yang panjang untuk kebarokahan Indonesia, keberlangsungan partai, dan keistiqomahan berjuang bagi seluruh jajaran pengurus dibawah komando beliau.
Merdeka !!!
Galeri Foto

Wefie Ernanto Djoko Purnomo – Ketua DPD PKS Kota Malang bersama peserta tumpengan
Ernanto Djoko memberikan sambutan dalam agenda tumpengan mensyukuri kemerdekaan NKRI
Emak-emak PKS menikmati makanan yang disediakan panitia
Ernanto Djoko memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan NKRI
Panitia dan pasukan upacara HUT RI berfoto bersama
tumpeng yang menjadi salah satu filosofi dalam bersyukur atas kemerdekaan NKRI
Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Silaturahim Habib Salim ke Pondok Pesantren Nurul Haromain Pujon Malang

Pujon (25 Maret 2019) – Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri didampingi oleh Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.