Home » Berita » Halal Bihalal, PKS Undang Parpol

Halal Bihalal, PKS Undang Parpol

halal bihalal PKSPKS terus memanaskan mesin politiknya untuk menguatkan Arif HS sebagai Calon Walikota Malang 2013 – 2018 yang akan datang. PKS terus merangkul partai-partai yang duduk di DPRD Kota Malang untuk turut serta dalam gerbong Partai Bulan-Padi Emas tersebut.
Aktivitas silaturrahim sarat nuansa politis setidaknya terlihat dalam Halal Bihalal PKS dengan Partai Politik se-Kota Malang pada 19 September 2012. “Kami serius ingin menggandeng sebagai sahabat, teman, dan partai politik untuk bersama membangun Kota Malang yang lebih baik, nyaman, dan modern,” pungkas Helmi Teguh Yuana selaku Ketua DPD PKS Kota Malang ketika memberikan sambutan dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan itu, Helmi yang malam itu tampak santai mengundang semua perwakilan Partai Politik yang hadir untuk mendampinginya di panggung dan memperkenalkan diri masing-masing dihadapan peserta. “Bapak-bapak yang selama ini hanya punya pendukung di dalam partainya sekarang saatnya memberikan pengaruh kepada orang-orang diluar partainya, siapa tahu dicoblos,” gurau Helmi yang disambut gerr hadirin.
Arif HS selaku Calon Walikota Malang yang diusung oleh PKS juga didapuk untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Arif mengapresiasi upaya PKS Kota Malang untuk merangkul semua Partai Politik dalam sebuah forum yang relatif santai dan gayeng. “Kami di DPRD Jawa Timur selalu ada kesempatan untuk berkomunikasi seperti ini dengan Gubernur Jawa Timur, forumnya sekali dalam sebulan atau dua bulan. Kedepan, silaturrahim ini patut dilestarikan dan diapresiasi agar mengurangi tensi politik yang naik-turun,” pungkas Ketua FPKS DPRD Jatim itu. Dalam kesempatan tersebut Arif juga mengajak semua Partai Politik bersaing secara sehat agar Kota Malang tetap tenang.
Hadir dalam acara yang dilaksanakan dari pukul 19.00 sampai 22.00 tersebut Sofyan Edi Jarwoko selaku Ketua DPC PKS Kota Malang sekaligus Calon Walikota Malang dari Partai Golkar, perwakilan Partai PKB, perwakilan Partai Hanura, PAN, Gerindra, bahkan Demokrat.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

PKS Syukuri 17 Agustus dengan Tumpengan

Malang (17 Agustus 2019) – Setelah melakukan kegiatan Upacara Bendera di Lapangan Singha Merjosari Kota Malang, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.