Home » Berita Ngalam » Bagi-bagi Telur Ala Agus Dono

Bagi-bagi Telur Ala Agus Dono

agus donoBakti Sosial yang dilaksanakan oleh tim sukses pasangan DOA (Dono-Arif) dengan nomer urut lima di Merjosari, Lowokwaru benar-benar meriah. Betapa tidak, acara yang resmi dimulai Minggu, 28/04/2013 pukul 09.00 ini telah mulai dipadati oleh pengunjung sejak pukul 07.00 pagi. Panitia yang telah siap siaga sejak pagi harinya dibuat  kewalahan oleh antusiasme warga.

 

Farida Aji, selaku ketua pelaksana acara mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan inisiatif dari tim sukses untuk mendekatkan pasangan Agus Dono – Arif HS dengan masyarakat Kota Malang. Kegiatan yang terdiri dari pengobatan gratis, pembagian sembako murah, bazaar pakaian murah, pesta mie dengan makan mie sepuasnya serta bazaar harga hancur yang disponsori oleh Ramayana Kota Malang ini dipadati oleh pengunjung yang utamanya kaum hawa.

 

Tepat pukul 09.30, Agus Dono selaku Calon Walikota Malang hadir. Kehadiran Agus Dono jelas semakin memeriahkan acara tersebut. Setelah memberikan pemaparan lima program unggulan DOA, Pria Pimpinan Wilayah GP Anshor ini kemudian membuat tebak-tebakan bersama warga, “Siapa yang tahu apa saja lima program yang saya sampaikan tadi?” Warga kemudian berebut untuk menjawab pertanyaan Agus Dono. Pemenangnya adalah Ibu Kartini, yang menjawab dengan lengkap.

 

Tak lama berselang, Agus Dono memanggil salah seorang ibu-ibu yang kebetulan sedang menjajakan telur asin dagangannya.

“Berapa harga telurnya, kalau saya beli semua Bu?”

“Seratus Ribu Rupiah Pak,”

“Saya tawar boleh?”

“Mboten angsal”

“Saya tawar dua ratus ribu, Buk” pungkas Agus Dono yang kemudian membagi-bagikan telur tersebut kepada semua peserta yang hadir.

“Alhamdulillah semoga jadi Walikota betulan pak, “ kata sang Ibu yang kemudian diaminkan oleh warga lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Cegah Praktek Culas, PKS Stop Info Perolehan dari C1

Malang, 23 April 2019 – DPD PKS Kota Malang akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berbagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.