Home » Berita DPC & DPRa » Taklim Rutin dan Silaturrahim DPC PKS Klojen Dengan Konstituen

Taklim Rutin dan Silaturrahim DPC PKS Klojen Dengan Konstituen

DPC PKS Klojen Ahad malam tanggal 6 Pebruari 2011 pukul 19.00 mengadakan taklim rutin yang dihadiri dari 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Klojen, yakni Kelurahan Samaan, Kelurahan Ramket, Kelurahan Oro-oro Dowo dan kelurahan Klojen.

Bertempat di kediaman Ustadz Dwi Aprianto, acara yang dipandu  oleh bapak Khoirul Insan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh mas Sabdi seorang mahasiswa asal Kaltim lalu dilanjutkan dengan taaruf antara PH DPC Klojen dengan para undangan untuk lebih mengakrabkan satu sama lain.

Disini Ketua DPC PKS Klojen memperkenalkan satu persatu pengurus harian DPC dengan harapan nantinya akan lebih kenal lebih dengan personil DPC PKS Klojen.

Setelah mengenal satu sama lain acara langsung dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan langsung oleh Ustadz Muhammad Ernowo Joko Purnomo dengan materi Takwinul Ummah yang mengupas berbagai permasalahan sekitar kita dan solusinya.

Kemudian diteruskan dengan sesi tanya jawab dan sharing, disinilah ada hal yang menarik, salah seorang undangan yakni bapak Slamet mengungkapkan kegembiraannya dengan acara yang digelar oleh DPC PKS Klojen, sebab sudah lama sekali beliau menunggu acara-acara seperti ini yang didalamnya ketika mengikuti acara seperti ini timbul ketenteraman hati dan keberkahan yang didapatkannya dan beliau berharap acara seperti ini bisa terus berjalan secara rutin.

Kemudian dari beberapa undangan pun dengan antusias menyampaikan permasalahan yang ada disekitarnya dan disampaikan juga pengalaman yang dialaminya.

Setelah itu acara ditutup dan diakhiri oleh hadits yang disampaikan oleh Ustadz Dwi tentang penghuni syurga yang suatu saat nanti bisa mengajak temannya yang masuk neraka untuk masuk kedalam syurga dimana ketika didunia pernah bersama-sama melakukan kebaikan seperti sholat, berjamaah dan lainnya.

Semoga acara ini, bisa istikomah terus berlangsung dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, amin.

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ada Pelatihan Nata De Coco di Kedungkandang

Malang, 19/11/2017 – Ibu Rustini tampak khusuk, dia sedang menunggu hasil cetakan sarikelapa yang sudah ...

One comment

  1. m.isa anshori (aleg kdkdg)

    Mantabbb…DPC PKS klojen memang luar biasa…! Terus semangat, mari berlomba2 menyajiakan info2 menarik utk semakin mencerdaskan n mensejahterakan warga bhumi arema..Allohuakbar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.