Home » Berita DPC & DPRa » Nurul Arbaati Silaturrahimi Warga Tanjungrejo

Nurul Arbaati Silaturrahimi Warga Tanjungrejo

Pada tanggal 18/12/2011 PKS Kecamatan Sukun mengadakan acara Sobo Kampung. Bertempat di RT 03 RW 03 Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun, kegiatan yang bertepatan dengan agenda reses anggota dewan ini dihadiri puluhan warga.

Dalam sambutannya, Muhammad Shofwan selaku Sekretaris RW 03 menyatakan kegembiraannya karena dengan acara Sobo Kampung warganya dapat menyampaikan uneg-unegnya, “Mudah-mudahan PKS selalu dekat dengan hati kami warga RW 09 ini,” ujar Shofwan.

Sementara itu, Nurul Arbaati menyatakan kegembiraan sekaligus harapannya kepada warga RW 09 khususnya dan Kota Malang umumnya, “Saya berharap kita semua optimis dengan masa depan bangsa dan Kota kita, karena dengan bekal itu akan dapat menyelesaikan banyak masalah di tengah kita,” pungkas anggota dewan dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, Nurul juga mengecek langsung apakah warga RW 03 telah menikmati santunan dan bantuan dari pemerintah maupun Pemkot, “Ada program Sekolah Gratis, Jampersal, Jamkesmas, dan lainnya, apakah Bapak Ibu sudah terima?” selidik Nurul. Mendengar pertanyaan tersebut warga tidak kompak menjawab, ada yang menjawab sudah dan ada pula yang menjawab belum. “Bagi Bapak Ibu yang belum mendapat paket stimulasi dari Pemerintah bisa diadukan kepada saya atau dilaporkan kepada pengurus PKS di Kecamatan Sukun ini supaya dapat kami bantu prosesnya,” ujar Ketua Ranperda Pelayanan Publik yang kemudian di tolak oleh Walikota ini sembari menutup acara.

Kegiatan Sobo Kampung merupakan kegiatan mingguan DPD PKS Kota Malang yang berrtujuan untuk ajang silaturrahim sekaligus menangkap aspirasi warga Kota Malang. Hadir dalam acara tersebut Ahmadi,S.Si (Wakil Ketua DPRD Kota Malang sekaligus Wakil Ketua DPD PKS Kota Malang), M.Saiful Ali Fatah (Sekretaris Daerah DPD PKS Kota Malang). (admin)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ada Pelatihan Nata De Coco di Kedungkandang

Malang, 19/11/2017 – Ibu Rustini tampak khusuk, dia sedang menunggu hasil cetakan sarikelapa yang sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.